Tuesday, February 26, 2008

a week upstream

minggu lalu i was home (jember dan surabaya). begitu sampe jember setelah kurang lebih 17 jam perjalanan (karena si mama gamau nae pesawat dan surabaya-jember macet), gw ke rumah ibu' -eyang dari mama- di balung, suatu daerah di jember, buat ketemu ibu' dan eyang buyut putri. alhamdulillah beliau berdua sehat.
pulangnya gw ikut mama cek sawah (masih di daerah balung) and took these pictures :


pengennya ambil gambar yg di tengahtengah karena bagus banget. tapi karena sibuk jaga keseimbangan di paritparit kecil, gw harus melupakan acara ambilambil gambar. x(

gw di jember 4 hari. ga ketemu tementemen except ana yg udah janjian ketemuan n cuplis yg abangnya kecelakaan, karena emang udah diniatin pulang buat ketemu pama. oia, gw sempet bikin sim baru karena sim gw mati tanggal 2 feb kemaren n i passed the test. hihihi.. walopun ini sim ke-2 gw, tapi ini adalah kali pertama gw ikutan tes sim. bagus deh, si bapak polisi ga bisa disogok lagi. soal tesnya susah secara gw ga ngerti massa angkut mobil dan isi uu tahun 92. padahal gw bukan tes buat sim B loh.. dan seperti biasa, hasil foto sim selalu jelek. #-o
gw juga sempet ke rumah si pacar buat ambil form pendaftaran kuliah si adek dan dapet tasbih bagus banget dari si tante-mamanya-pacar. kata papa untuk ngewiridin anaknya. :P

kamis tengah malem, gw naik kereta ke surabaya dan ketemu mbak nyonya dan mas tuan. diporotin pajek belated besdey n gaji terakhir (ada yaaa?!). dan setelah bikin lotre house of sampoerna, hanamasa, sushi tei, atau de boliva, akhirnya kita makan di de boliva. makanannya enak dan harganya cukup worthed. eskrimnya juga enak, sesuai ma rekomendasi orangorang dan majalah.

dan akhirnya ada juga yang kasih gw kado selain coklat di ulangtahun yang ke-22 ini. puzzle 3 dimensi.


(eniwei buat yang kasih coklat sampe kulkas gw penuh, gw tetap sangat berterimakasih dan besokbesok ga nolak kl dikasih lagi. terimakasih karena ga lupa kl gw coklat addict.) :D

gw di surabaya sampe hari minggu siang. ngintil mas tuan ngamen pake grand piano di marina, perhatiin mbak nyonya run her business, dan makanmakan. oia, sempet ke Surabaya Town Square buat nonton ayatayat cinta. tempatnya oke (dan deket banget dari rumah). gabungan konsep citos sama fashion hub kelapa gading. kebetulan pas gw kesana barengan sama grand openingnya. sempet kaget juga liat dancer(s) yang pake bikini doank kaya di pantai. di jakarta aja gw blom pernah liat yang beginian DI MALL!!! ckckck.. no komen deh. hehehe..

minggu sore gw balik ke jakarta dengan insiden petugas adam air salah masukin bagasi gw ke flight berikutnya dan gw ngambek di baggage claim sampe jam setengah 10 malem. x(

after all, walopun di acara mudik kali ini sedikit banyak pressure tentang masa depan, esp soal sekolah atau kerja dulu, being home is always nice. dan apakah 2 months later gw jadi pindah ke surabaya? hm.. we'll see.. ^^

No comments:

Post a Comment