Wednesday, March 5, 2008

malam yang geje

whua...kangennya sama masamasa bikin skripsiii...
bengongbengong sambil nunggu mulai kerja bikin gw setengah edun. mau ambil course atau beraktivitas juga serba tanggung.

well, actually banyak banget yg pengen gw ceritain, cuma kayanya otak gw lg ga jalan. semuanya terlalu abstrak untuk dituliskan. pilihanpilihan kerjaan, rasa sentimen karena harus pindahan, harapan orangorang, dan (masih) susahnya menyelaraskan logika dengan perasaan. waktuwaktu idle yg bikin bosen dan (makin) kangen.
bukan sama skripsi, tapi sama kamu. iya, kamu. masa nelayan di laut biru?!
kamu yg manipulatif, rese, ngeselin, tapi lucu. kamu yang bisa bikin seneng dan sedih di satu waktu. kamu yg bikin kangen mulu.
hm...but you know why i still too lazy to couldnt reach you. dan pindah ke tempat saya bukan solusi, tuan. hff.. hope we're getting wiser to make decisions. iya. kita. saya. atau kamu. atau saya dan kamu. secepatnya. sebelum ada terbitan luka harian kaya koran.


ya..ya..tulisan saya malam ini memang geje. menulis saat galau gundah gulana tiada tara memang bisa membingungkan pembaca. tak pergi tidur aja yaaa.. selamat malam!


*geje = ga jelas

No comments:

Post a Comment