Wednesday, April 23, 2008

update

hi, it's me again. berasa ga apdet bertahuntahun. miss me, anyone? :D

sekarang gw memasuki minggu ketiga di surabaya. setelah proses yang terlalu panjang untuk diceritakan, akhirnya gw memutuskan untuk mengambil internship di surabaya as starting point of my career. keputusan yang berat buat gw, mengingat sebelumnya gw dapet beberapa pekerjaan bagus di Jakarta dan my heart is still there. but my fam, esp my mom, really want me to be here, dengan amanah nemenin nenek, at least a year biar keluarga kita kembali deket, dan perintah (sekaligus kesempatan) untuk melanjutkan sekolah. bismillah, semoga bener ridho orangtua di atas segalanya.

gw bahagia karena keberadaan gw disini bisa membuat keluarga (dari pihak papah) kembali deket dan nenek merasa punya teman. tapi sejujurnya, selama hampir 3 minggu disini, gw masih sangatsangat bimbang, apakah tempat ini adalah right place buat gw untuk terus berkembang. ada waktuwaktu dimana gw sangat kangen ritme hidup gw yg sebelumnya, tementemen gw, kehidupan gw di 'rumah bambu', adekadek gw di rumah singgah, etc, sampe gw merasa betapa tidak adaptifnya gw yg sekarang. bahkan last night gw nangis saking bimbangnya setelah siangnya dapet tlv lagi dari one of company that want to hire me. kebayang ga sih, fresh graduate dodol macem gw dengan belagunya nolak tawaran ini-itu buat sesuatu yg gw sendiri blom yakin? that’s not easy for me, tapi insya Allah gw berniat untuk terus belajar untuk lebih adaptif lagi dengan segala sesuatu disini dan mencari peluang untuk berkembang (sambil menyiapkan exit strategy as plan b). dear guys, i beg you to wish me luck.

buat tementemen, thanks alot for everything. buat malam terakhirnya, buat bantuannya selama pindahan, buat semangat dan tawanya, buat semuanya. i love you so much.

1 comment:

  1. meningkatkan kemampuan beradaptasi dan mematangkan exit strategi yg pas. Kontradiktif tuh uheuehueh

    ReplyDelete