Sunday, November 2, 2008

kangen

lately i miss him alot. esp di wiken bengong kaya hari ini. norak memang. lenjeh juga memang. masabodo deh, orang gw kangen. dan mungkin karena kata 'kangen' diucapkan berulangulang, it becomes mantra dan kangennya jadi makinmakin.
dan kekangenan itu membuat gw ga bisa berenti buzz buzz dan gangguin dia sampe dia bete dan ngamukngamuk geje. seperti saat ini, he's watching narnia and i cant stop buzzing him dan jadinya gw dicuekin. huhuhu..

well, posting kali ini ga mutu dan ga berstruktur dan geje. tapi masabodo, orang gw kangen dan basically gw ngeblog memang buat nulisnulis semaumau gw.

kangen. :(

.....


(maybe this kinda feeling is one thing that i hate from 'loving-him-stuffs'. bikin uringuringan dan sensi geje. huhuhu..)


2 comments:

  1. huahahaha... ga ada yang salah kok mengexpresikan perasaan yang kita punya *pembelaan sesama wanita* xixixixi... salam kenal yahhh

    ReplyDelete