Wednesday, May 13, 2009

anak nakal

sekarang lg jam makan siang, tapi gw masih asik meeting. pembahasan bagian gw udah lewat, tapi tetep aja gw harus duduk manis disini. dan fyi, perut gw udah krucuk-krucuk daritadi, tapi gada tanda-tanda meeting ini akan diakhiri.
huaa.. mama, aku bosan (dan lapar) sekaliii..
akhirnya gw memutuskan untuk browsing geje. aman karena gw duduk di pojokan. bos gw duduk tepat di seberang gw, berhadap-hadapan. jadi ga mungkin bisa lihat screen laptop gw kecuali kl dia cenayang. :P

page yg gw buka pertama kali adalah lajangdanmenikah.com. issue yg lagi dibahas gw banget tuh. ga betah jauhan sama pacar. bukan karena apa-apa, tapi memang ga suka & ga bisa. jadi sekarang ngerti kan kenapa gw mau diajakin kawin muda? hihi.. canda loh yaa..

acara browsing gw berlanjut ke ngupingjakarta.com yang sialnya membuat gw senyum-senyum sendiri. mulai cengar-cengir mencurigakan dan bingung mau pasang aksi gimana lagi. pelan-pelan gw nunduk sampai muka gw ketutupan screen laptop dan berusaha menenangkan diri, lalu kembali (pura-pura) memperhatikan bos sambil mengangguk-angguk (sekali lagi, pura-pura) mengerti.

masih bosan dan makin lapar.

akhirnya nulis-nulis deh disini. hihihi.. anak nakal!

tapi kerjaan gw beres kok. dan emang di meeting ini pembahasan bagian gw udah selesai. jadi ga salah kan kl gw menggeje seperti ini? ya kan? ya kan? ga salah kan?
hihihi..

have a nice wednesday, everyone! ;)

7 comments:

  1. Ga kok ga salah.. hehehehe..
    eh.. tapi.. tapi.. artinya menggeje itu apaan yaa?

    ReplyDelete
  2. 'geje' itu 'ga jelas', mba.. gatau bahasa darimana. hihihi..
    jadi 'menggeje' equals to 'menjadi tidak jelas'. :P

    ReplyDelete
  3. dasar anak nakal,,
    jangan nakal-nakal ya..

    ReplyDelete
  4. okay. too young to be married is okay-laaahhhh.........

    ReplyDelete
  5. @kiraitomy : nakal is penting sometimes, mas! hihi..

    @ediretnati : iyaaa, too young to be married is ok. thank's, mba.. :P

    ReplyDelete
  6. huahaha gokilll sempet2an browsing :D...
    untung boss dikau bukan cenayang :p

    ReplyDelete
  7. laan.. pas brosing blkg lo ada kaca gaaa... hayo loo klo ada bos lo bs mantau dr tuh kaca yg mantulin screen leptop lo tuuh.. wkwwkw

    ReplyDelete