Tuesday, June 21, 2011

I am a Proud 'Student'

Minggu lalu, sesaat setelah ujian tengah semester, tanpa sengaja saya mencuri dengar percakapan dua orang mbak, murid di kelas.

Murid 1: "Aku mau belajar biar bisa ngajarin anakku."
Murid 2: "Oh, kl anakku udah pada lulus SMA. Aku belajar biar otakku tetep jalan."

Saya tersenyum bangga. Ingin rasanya bertepuk tangan sekeras-kerasnya. Bagi saya alasan keduanya sama-sama luar biasa.
Lagi-lagi Tuhan menunjukkan pada saya, bahwa di kelas itu, sayalah muridnya dan merekalah guru yang sebenarnya. Guru kehidupan. :)

---
Related post :

2 comments:

  1. hey ulan, sy baca post km di komunitas bacpacker indo ttg hostel murah.. km tinggal di singapur kan.. boleh minta alamat ym km ndak or email?? bt sharing info aja. anyway, namely NEEY, from jkt.. nice blog bu.. literally, u don't need to improving ur eng coz it's EXCELLENT, dear.. tq for the time
    regards, NEEY

    ReplyDelete