Monday, December 31, 2007

menjelang 2007-coret

gw menyetress! pagi ini gw cek jadwal pengumpulan project dan baru sadar kl business plan yang merupakan nilai uas buat mata kuliah entrepeneurship jatuh pada tanggal 3 (juga!). omigod, dodol sekali gw, padahal gw komti sekaligus ketua kelompok. x(

dan mungkin gw memang ga ditakdirkan untuk horehore di tahun baru. hari ini gw terpaksa membatalkan acara sama tementemen plus menyiapkan to do list (dan to think list) untuk hari ini dan besok. selain karena jadwal demo aplikasi major project dan deadline business plan itu tadi, kemaren tibatiba gw demam dan sampe sekarang blom benerbener pulih. hasil polling-ga-penting menyatakan sebaiknya gw istirahat dan mengindari begadang yang sifatnya horehore. well, say goodbye to new year party. mungkin gw harus tau message di balik sebuah perayaan tahun baru dulu sebelum ikutan bergabung merayakannya.

selama ini buat gw, yang namanya new year ga ada pentingpentingnya selain harus beli kalender baru. milestone dalam hidup gw adalah waktu gw besdey atau passing sumthin in my life, seperti lulus sekolah, pensiun sebagai ini, selesai melakukan kewajiban itu, dll. bukan pergantian tahun masehi.
dan karena dianggep ga penting itulah mungkin si tahun baru ngambek dan menghukum gw dengan deadline yang banyak ini plus kondisi yang ga fit. :D

eniwei, hepi new year semuanyaaa..
semoga di tahun yang angkanya baru ini semuanya jadi lebih baik. dalam bahasa mandarin 8 disebut ba, dan dilafalkan 'pha' yang kedengarannya mirip dengan fa seperti pada 'gong xi fa cai'. kl ga salah artinya kekayaan (atau kemakmuran?). ya pokoknya artinya ok, lah. mogamoga di kalender yang angka tahunnya 8 ini hati kita juga makin kaya. :)

[BONUS]
beberapa to think list gw hari ini :
  • kenapa citacita gw lebih mengarah ke halhal yang ga menghasilkan uang dan justru membutuhkan uang? 
  • sebaiknya ambil tawaran mama opo ngga? kenapa s2 uni negeri di indo lebih mahal dari uni swasta?
  • kenapa gw ga menutup semua pop up dan konsentrasi sama to do list gw aja?
well, hepi new year sekali lagi. gw pamit mo ngungsi.

1 comment:

  1. hallo ulan..
    duh..baca tulisannya mengingatkan diriku waktu muda dulu..huehehehe..
    tipikal sekali dengan semangat yg menggebu2 dan cita2 yg banyak bgt..hehehe..
    eniwei, moga2 tugas2nya selese yah..

    ReplyDelete