Friday, December 28, 2007

terimakasih


bentar lagi udah ganti tahun. it means tanggal 3 januari, yang merupakan jadwal demo aplikasi major project gw makin deket. time's runing sooo fast. tiap pagi lirik checklist, masih banyak banget yang harus dikerjakan. jadilah pagi, siang, sore, malam, kerjaan gw melototin laptop yang mostly tampilannya seperti gambar di atas itu. semoga bisa kekejar ya.. wish me luck!

dan soal major project beserta segala keribetan di dalemnya, walaupun semuanya blom selese, (untuk menambah semangat) gw pengen menghaturkan sembah nuwun sama orangorang yang selalu ada di sekitar gw, esp :
  • icha dan tiara, great partner ever, yang walaupun kadang ga sepaham tapi selalu memotivasi.
  • zul dan mas saiful (dan ari juga) yang sangatsangat membantu dalam hal teknis dan available and being a helping hand almost anytime i need. mogamoga ada saat buat gw untuk membalas semua kebaikan mereka, terutama zul yang dibuzznya ga berentiberenti dari jaman esema. hihihi..
  • ko ali, best tutor yang ga pernah ngambek walaupun muridmuridnya bodoh dan lupa semua basic things yang pernah diajarkan. haha..
  • tementemen senasib -dewi, shinta cs, ratih cs, allen cs, diana cs-
  • adekadek di rumah singgah yang mau mengerti dan selalu kasih senyum termanis setiap dikunjungi.
  • aden, seorang teman musiman yang belakangan scary me dengan kemampuannya membaca rasa. terimakasih sudah membagi cerita dan menjadi teman dalam diam di kala hujan. btw, selamat ulangtahun buat tante mamahnya-aden, terimakasih pudingnya. :D
  • orangorang uncategorized (yet). pak wince, pak johan, mas tuan dan mbak nyonya, om, tante, ibu', om dan tante pamanya-paktua, ditra, sasha, kadek, dimas cs, ana, cici, bang acha, riadi, semua tementemen. terimakasih.
  • paktuaku sayang, yang membantu menetapkan arah dan memberi banyak warna, walaupun sekarang kita samasama sok sibuk dan sampai saat ini gw masih juga blom bisa waras sepenuhnya. mogamoga skripsi jadi alternatif self healing juga ya..
  • pama, dengan doa yang ga pernah putus dan tlv yang semakin sering. walaupun kadang justru menambah pop up di otak gw, tapi bisa jadi oase di saatsaat setres.

blom semuanya kesebut, tapi semoga gw bisa memberikan yang terbaik buat mereka semua. :)
back to work!