Monday, January 7, 2008

i'm not a multitasking person (yet)

kemaren pacar gw nanya, berapa kali gw inget dia dalam sehari. [tingtung!]
pertanyaan bodoh yang sebenernya bisa gw jawab tanpa mikir, karena entah mabok atau dipelet, gw udah mirip sama lagu dangdut yang 'itu', jadi apaapa (mostly) inget dia (though dianya suka lupa). bhuehehe.. percaya?!
ga percaya juga gapapa karena gw sendiri juga aga ga percaya dan kayanya pacar gw blom percaya, merasa dicuekin, dan akhirnya nanya. :(
tapi pertanyaan itu membuat gw sadar kl lately gw kurang memperhatikan orangorang yang gw sayang.
belakangan susah banget cari waktu buat cerita lamalama dan ngomongin apa aja sama pacar, udah jarang banget isengiseng sms papa, ga pernah lagi angkat tlv-pagi mama dalam keadaan benarbenar sadar karena teler begadang tiap malem, ga sempet ke rumah singgah buat belajar bareng adekadek disana, sering lupa tlv balik atau bales sms orangorang (esp kl udah ngerem di kosan icha dan tiara yang 'wah' tapi miskin sinyal), udah jarang say hi buat nanya kabar tementemen, bahkan susah nyempetin tlv sepupu gw yang lagi opname di rumah sakit dan nyaris lupa memperhatikan diri gw sendiri sampai (untuk pertama kalinya) nyaris pingsan kamis kemaren.
dat is so stupid and awful! x(
dan dat is why gw selalu iri sama mereka yang bisa sangatsangat multitasking dan pengen bisa multitasking juga. waktu gw sibuk dengan sesuatu, sesuatu itu akan benarbenar menyerap gw sampai gw lupa sama yang lainnya. gw jadi autis dan akhirnya masabodo dengan semuanya. karena itu gw pengen bisa multitasking juga (kaya mereka). bisa menjalankan banyak hal dalam waktu yang sama dan masih bisa membagi perhatian dengan baik. rata.
pokoknya gw harus belajar! -resolusi, eh?!- :P

sekarang pertanyaannya adalah, since i'm still not a multitasking person, di saatsaat sibuk sangat dengan skripsi dan berbagai final project seperti saat ini, gimana gw bisa belajar untuk multitasking yang membutuhkan kemampuan multitasking yang belum gw punya? bingung kan? bingung kan?
-pertanyaannya memang sengaja dibuat membingungkan agar anda bingung kaya gw yang setiap hari bingung sama skripsi sampai jadi terlalu masabodo begini- hihihi..
eniwei, makasih buat semua yang sudah menyayangi dan mengingatkan. semoga gw tidak mengecewakan. :D

OOT, seneng bisa sedikit menginspirasi temen gw ini dan seneng juga kemaren lusa bisa ketemu sama mbak hebat yang sangat inspiratif ini.
:)

No comments:

Post a Comment