Tuesday, January 15, 2008

sibuk

minggu ini adalah salah satu minggu sibuk dalam hidup gw. rabu besok laporan asistensi plus result project mahasiswa harus sudah ada di meja michael, koordinator gw di lab sisfo. sedangkan gw masih harus nyiapin presentasi bisnis plen dan hasil interview tokoh buat mata kuliah entrepeneurship hari kamis, cari contekan bikin tugas KIP, dan beresin skripsi untuk hari jumat. padahal skripsi gw masi bolong sanasini dan aplikasi gw blom juga beres. perfect!
eniwei, walaupun kerjaan gw jadi nambah buat nyiapin presentasi, gw seneng kelompok entrepeneur gw jadi satusatunya kelompok yang tugasnya kepilih duaduanya. menjadi salah 1 dari 2 (dari 10) dan salah satu dari 3 (dari 10) di kelas entrepeneurship gw bukanlah hal yang gampang dan butuh teamwork yang oke, secara tementemen kelas gw canggihcanggih.
uwell, tepuk tangan buat ketua kelompoknya teamnya! haha..
selamat ya icha, tiara, noris, novie, sasha, intan, dan ulan.. :D (buat mba ollie, sekali lagi makasih udah mau diwawancara dan direpotin). :)

and since i think i'll miss this busy moment in my elderly, gada salahnya buat semangat setiap hari. yaya.. semangat!


dan beginilah kamar gw yang berantakan di harihari sibuk
-oia, itu pashmina kesayangan dari mamah dan ciki dari tementemen, best companions-


pesan moral : skripsi di semester 7 tidaklah salah, tapi skripsi di semester 8 adalah keputusan yang bijak. :D

No comments:

Post a Comment