Saturday, June 14, 2008

my unlucky day

hari ini, 2.5 bulan setelah gw tinggal di surabaya dan 2 minggu setelah kejadian yang membuat gw harus change my direction to somewhere i don't know yet, gw memutuskan untuk take a break a day, jauh dari orangorang dekat dengan segala influence-nya dan jauh dari rumah dengan segala keribetannya.

i choose the most quiet starbucks in town, memesan hot caramel machiato dan chocolate muffin, duduk manis di sudut paling nyaman, dan mulai membuka laptop, bermaksud mengawali my quality 'me-time' to think about my new direction. sialnya ga lama kemudian gw mendengar suarasuara yg annoying.
"check check check 1 2 3."
omigod, ternyata ga jauh dari tempat gw duduk akan segera dimulai suatu acara, such band audition dan suaranya sangatsangat ganggu.

Tuhan, saya baru datang, baru mengeluarkan sejumlah uang, dan baru saja duduk dengan tenang. sekarang audisi itu membuat mood gw hilang. and like what i've said before, here i am. plongak plongok menatap layar laptop dan menulis geje (baca : ga jelas) di blog ini, terlalu malas untuk mencari tempat baru ataupun pulang.

am sure that my boyfriend will laugh out loud reading this post. ya, selamat tertawa senang, sayang!

1 comment:

  1. itu kayanya ngga "check check check 1 2 3." deh tapi "cek cek cek 1 2 3", genit bener pake "check check check" audisi band apa audisi dangdut tuh hayoo? huehueh

    ReplyDelete