Thursday, August 7, 2008

accidental office lady

halo.. saya menulis lagi. miss me already? :P

sebenarnya tidak ada alasan yg pasti kenapa gw sempat berhenti menulis disini. terlalu sering sensi dan akhirnya tanpa sengaja justru menulis untuk menyakiti, memang pemalas sekali, atau sudah terlalu lelah saat sampai di rumah karena sok sibuk kesanakesini. gw gatau alasan mana yg paling tepat. dan gw pun ga punya alasan yg tepat kenapa hari ini gw sedikit bersemangat untuk kembali mengurai kata disini.
well, mungkin yg patut dicatat di hari ini adalah am officially becoming an accidental office lady. setelah masamasa merumuskan tujuan yang tidak boleh terlalu lama dan masamasa memutuskan pilihan yg tidak gampang, akhirnya per hari ini gw resmi menjadi salah satu babu telco indonesia.

gada yg terlalu istimewa di hari pertama gw resmi bekerja. gada rasa degdegan atau terlalu antusias, tapi juga ga bisa dibilang malas. mungkin karena kantor dan orangorangnya tidaklah asing buat gw. i've been in the same office since four months ago, during my internship time. dan walaupun masa internship gw di field lain di company ini, tapi 2 minggu belakangan, my big boss yang baik hati memberi gw kesempatan untuk melongokkan kepala di timbunan task yg akan gw geluti. alhamdulillah hari ini semuanya berjalan smooth dan cenderung datardatar saja walaupun diakui atau tidak, beban tanggungjawab gw di harihari selanjutnya sudah mulai terasa.

sebagai new comers di industri ini, gw tahu kl gw masih sangat diragukan. apalagi posisi ini terkesan ketinggian untuk orang yg (sangatsangat) baru berkenalan dengan dunia telekomunikasi seperti gw. tapi sekali lagi, ini adalah hasil rumusan terbaik dan keputusan yg tidak gampang. gw telah mempertaruhkan banyak hal dan membuang banyak kesempatan yg lebih masuk akal untuk sampai disini. dan karena itu gw tidak akan keluar begitu saja tanpa mempelajari banyak hal dari sini. so would you like to pray for me? thank you!
oia, sabtu kemaren gw wisuda. akhirnya. :)

2 comments:

  1. miz U already????bkn kamunya Lan...tp tulisannya..he he..becanda Bu'.. ;)

    wahh seneng donk...dah mulai kerja yang beneran...SEMANGAT Bu'..hidup memang kayak maen poker...harus ada yg dipertaruhkan u/ memutuskan hrs raise..check ato fold...he he sok ngasiyy advice niyyy ;P

    I'm glad to read ur writing (again) ^_^

    ReplyDelete
  2. thank you. hehehe..

    ReplyDelete