Thursday, October 9, 2008

am getting married!

halo..

lagilagi gw lama hiatus tanpa sebab. sibuk? malas lebih tepatnya. selama ramadhan kemarin pekerjaan di kantor gw menggila. jam kerja pun jadi ga mengenal waktu. pagi buta (baca : sahur), pagi sekali, pagipagi, siang, sore, menjalang malam, dan malam sekali. well, it’s fun though. gw jadi berasa penting dan sibuk (dan tolol?). hehehe.. konsekuensinya? tiap sampe rumah gw sudah terlalu lelah untuk membaca bukubuku yg seharusnya gw baca, menunda lagi janji gw untuk belajar, dan terlalu malas untuk menulis. apalagi kl tibatiba harus call conference anytime. blog ini pun jadi kembali tak terurus.

well, the hottest news yg blom sempet gw ceritakan adalah : months later, gw akan menikah (insya Allah). percaya? kl ga juga gapapa karena gw sendiri masih sering ga percaya, betapa pathpath dalam hidup gw berlalu dengan sangat cepat dan ga sampe setahun lagi gw akan membuka 1 pintu lagi dalam hidup gw dan kemudian tidak lagi sendirian melewati waktuwaktu selanjutnya. well, the wedding plan is still sooo unripe dan gw masih blom bisa masak, blom ada di state mapan, blom bisa nyenengin orangtua gw, blom sekolah lagi, blom ini, blom itu, dan masih (merasa) sangat muda. hey, am still 22 and will be married in the early 23! karena itu gw masih sering terheranheran darimana datangnya rasa yakin yg mampu mengalahkan semua ego gw. it feels like i wouldnt complete without him.
well, i should not commenting too much bout the wedding. masih sangat banyak yg harus dikerjakan, ditata, dan dijaga tentu saja. kata orang, saat kita memutuskan untuk menikah, akan semakin banyak godaan yg datang dan akan semakin sering pula terjadi pasang surut keyakinan. semoga gw dan dia bisa melewati semuanya sampai kita bisa membuka pintu yang sama dan kemudian menempuh perjalanan baru samasama. sampai tua dan di kehidupan selanjutnya.

oia, selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin. :)

a-worth-thing-to-remember : lebaran ini gw mulai dipalakin angpau sama sepupusepupu dan keponakankeponakan gw. well, am no longer kids in my fam. yeay!

5 comments:

  1. saya siap menjadi fotografer dadakan prewed anda!! haha

    ReplyDelete
  2. sabar yah lan menghadapi lelahnya dunia kerja,,
    ntar semua itu terbalaskan..
    ahh lan lo mang paling beda bgt sih lan dari kta,,
    1.dah bocah ajaib
    2. paling cepet dapet kerja n sukses
    3.paling cepet nikah lagi..
    ohh hidupmu sungguh beruntung..

    ReplyDelete
  3. hahahaha, gw setuju sama sasha...

    insyaallah gw dateng k nikahan lo lan...nie gw lagi nabung buat k jember, wkakkakaka.....

    ReplyDelete
  4. lho yo tha?
    selamat-selamat....!!

    ReplyDelete
  5. how lucky u're....
    ur life's going smoothly, nicely...
    & in the such age u will married...
    gw keduluan lg deeeh.....
    just wanna say...I'm happy for u gal...
    -Unie-

    ReplyDelete