Sunday, October 19, 2008

no reservations

film ini 'lil bit 'yesterday' tapi gw (always) suka. bukan karena gw suka masak atau naksir sama aaron eckhart atau ngefans sama catherine zeta-jone, ya.. bukan. it's just because i like it.
ada semacam perasaan sentimentil yg gw sendiri ga ngerti tiap gw nonton film ini. kinda thought that i could see myself in kate's character. tolong katakata 'character' digarisbawahi ya.. gw ga bilang si zeta jones-nya yg mirip gw, jd yg keburu salah paham dan rasarasa mau muntah, monggo muntah dulu banyakbanyak. hehehe..

seriously, gw selalu tenggelam dalam film ini. i like all of parts of this movie, esp scene when kate's switch the music off in her kitchen. ketidakmampuan si kate bertoleransi dengan kebiasaan orang lain dengan mudah di wilayah teritorialnya dan keinginannya agar orangorang di sekitarnya 'berjalan' dengan 'caranya' seolah memaksa gw bercermin dan menyadari betapa masih jauhnya gw dari kata 'bijak' & 'dewasa'. that's why gw merasa film ini bisa mengingatkan gw untuk mengurangi kekeraskepalaan dan keangkuhan gw.
that stubborn boring lady name kate really reminds me of myself. caranya menjunjung tinggi privacy dan mempertahankan gengsi dengan enggan terlihat terluka, serta keyakinannya bahwa dia ga akan pernah melupakan orang yg dia sayang membuat gw merasa ... dipahami? hehehe.. lebay deh.

eniwei, topic posting kali ini sounds silly (dan lebay) ya.. tapi, have you ever felt like me, seeing yourself in a movie's character then giving advice to yourself not to do this nor that during the movie? it's interesting though.

i also like all of the zoe's scene and fyi, gw udah nonton film ini 5x. :D

1 comment:

  1. iyah, gw pernah baca postingan lo ttg film ini juga... ^0^

    ReplyDelete