Thursday, June 18, 2009

I'm on Mag, Yeay!

Mau bagi-bagi berita yg sebenernya aga telat. I'm on Femina Mag, profil wanita aktif edisi 24 (tepatnya di halaman 23). Jieee.. Uhuy! Hihihi..

Tawaran yg sempat gw tolak beberapa bulan lalu karena umur gw dinego jadi 25 years old agar sesuai dengan segmen pembaca femina. Setelah umur gw dinego lagi jadi 24, akhirnya gw setuju and here it is :


Hahaha.. Pamer.

Ps. buat yg kebetulan baca, ada sedikit ralat. TI disitu bukan Teknologi Informasi seperti yg tertulis, tapi Telecom Implementation. Dan satu lagi, ofkors gw masih 23 years old tahun ini. :D

14 comments:

  1. wew selamat ya lan..

    gpp deh umurnya dinego kan bisa masuk majalah :giggle:

    ReplyDelete
  2. adek

    congrats yaa.. mba langsung nyuruh OB buat beli.. (soalnya skrg belinya udah majalah ibu anak sih) --> gaya
    selamat yah de ulan ^^

    ReplyDelete
  3. Wow, great one! Congratz sis! :)

    ReplyDelete
  4. lo siy laaan.. br umur 23 ud jd wanita karir.. smp si femina bingung musti nawar2 umur wkwkwkwk...
    ciyeeeh wanita karir...

    kyuuu...

    besok2 ayah bunda y laan... hahaha..

    ReplyDelete
  5. wow keren euy. aku masuk femina di halaman paling belakang wkwkwk... komentar soal cowok seksi :P
    salam kenal yah

    ReplyDelete
  6. hhmm. keren keren!!!
    lanjutkan penjelajahannya bu
    *emang apaan*

    ReplyDelete
  7. wahh.. selamat ya bisa masuk majalah..

    ReplyDelete
  8. apa kabar
    selamt dech suksessssss

    ReplyDelete
  9. makasih.. hihihi..

    ReplyDelete
  10. kerenz buanget sista !!!
    kapan gua masuk majalah ya? xixixi

    ReplyDelete
  11. Uhuuuyyy ^^

    Wulan, keren sekali dikaw. Mau juga donc masuk Femina..hahaha :)

    ReplyDelete
  12. laaaan..aku baru tau niii..wah2, masih muda bener tnyata dikau..seumur adekku..hebat2..ikut seneng punya temen yg sukses dan terkenal..hehe

    ReplyDelete
  13. sayang nih gak dikasih link ke halaman magazinnya...;)

    ReplyDelete