Wednesday, July 1, 2009

2nd anniversary

malam ini, dua tahun lalu, aku bilang iya setelah membuatmu menunggu aga lama.
sebel dipaksapaksa garagara kamu bilang udah kelamaan nunggunya.

hhh.. kamunya aja yg bego.
harusnya ga pakai bilang iya pun kamu tau kl aku maunya sama kamu.
bukan si ini atau si itu.
bukannya kita udah lama samasama, ya? sejak setahun sebelumnya. eh, lebih ya?
malah aku masih penasaran, janganjangan tanpa sadar aku duluan yg suka.
adem ayem cuma gaya.

ah, kita lucu yaa..
aku sayang kamu.
selamanya.


10 comments:

  1. waaa??? pertamaxxx???
    Btw, u r so sweet sis :)

    ReplyDelete
  2. waaww.. layout nya enak banget, seger.. :) :)

    ReplyDelete
  3. huwee..
    ni p0stingan bikin senyum2 sendiri. Untung emang lagi sendiri, xixixi..

    ReplyDelete
  4. ekspresi psikis dan biologis ysng nstursl, hehehe
    sps ksbsr wulan?
    '

    ReplyDelete
  5. Happy anniversary for both of you!!

    ReplyDelete
  6. @ariyanti : hihi.. di blog doang, mba..

    @melyn : aku juga senyum2 sendiri nulisnya. :P

    @kavke-santi : begitulah :D

    @blogger senayan : baik, mas.. alhamdulillah...

    @mba ade : makasi mbaaa.. ^^

    ReplyDelete
  7. wah 2 tahun ya hehe congrats gurl...
    eh btw gw gak sopan ya menclok langsung komen hehehe... salam bloggers :peace:

    ReplyDelete
  8. So sweet. Kadang memang 'iya' tak perlu selalu terucap ya :D

    ReplyDelete