Thursday, July 16, 2009

The Wedding

Alhamdulillah rangkaian prosesi pernikahan mulai dari pengajian, siraman, midodareni, akad nikah, ramah-tamah di rumah, dan resepsi di gedung berjalan lancar. Dan ternyata bener, acara nikahan itu bikin teler. Untuk acara yg berlangsung pagi (siraman & akad), gw mulai didandanin jam 3 pagi! Dan sesuai dengan adat jawa, kepala gw digantungi banyak kembang melati dan gelungan pandan (di dalam jilbab) yg bikin pusing setengah mati karena lumayan berat. Lega rasanya semua udah selesai. Acara buka kado pun udah kelar. Sekarang back to reality. Per hari ini kembali ngantor lagi. Udah jadi istri. Udah mulai pakai kata "suami". Still weird but it's really nice. Yang paling menyenangkan adalah bisa sholat jamaah berdua tiap hari (selama masa cuti). :)

Yang bikin terharu adalah saudara-saudara dan temen-temen yg bela-belain dateng dari jauh. Jakarta, Banjarmasin, Bandung, Jogja, Solo, even Papua! Speechless. Gatau mau ngomong apa selain terimakasih. Pengen bilang makasih berkali-kali juga sama suami. Semoga dia sabar terus sampai nanti.

Mohon doa & saran untuk fase-fase selanjutnya yaa..

15 comments:

  1. semoga smua lancar-lancar aja.. belajarlah dari pengalaman yang sudah kami alami ya dek.. sesungguhnya setiap masalah yg aa membuat kita menjadi lebih dewasa, sabar & kuat. selamat menjadi istri :)

    ReplyDelete
  2. hmm, acara setelah buka kado sampai mulai ngantor kok dilompati mbak? apa yg terjadi yah ;p
    salam kenal....

    ReplyDelete
  3. wah, barusan nikah ya..selamat-selamat! semoga bahagia n rukun selalu.. jadi pengen juga nih :)

    ReplyDelete
  4. Ihiyy..
    Ciiee2.. Yang uda halal.
    Tepmanteplah..
    Sem0ga sakinah mawaddah wa rahmah.

    Btw, bulan july musim orang nikah yah.. xixi..

    ReplyDelete
  5. sis, congrats yaaa...
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah & warohmah. Aminnn :)

    ReplyDelete
  6. Lan.. upload foto2nya di facebook dong..

    ReplyDelete
  7. @all: amiiin.. makasiiih..

    @lagi usil: company's secret. ;)

    @uni: iya, masih di vendornya, uni.. sabar. hihi..

    ReplyDelete
  8. Wiih selamat yaa neng moga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah,, amiin*terharu*..oia kenapa enggak ngundang aku *sedih*

    ReplyDelete
  9. Hooreee...!!! Selamat ya atas pernikahannya...!!! Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, dan warohmah... Semoga banyak yg menyusul dirimu, termasuk sayah, hehehe.. :)

    ReplyDelete
  10. met pengantin baru ya...wakakak..! selamat menempuh hidup baru semoga slalu diberikan kebahagiaan dan kasih syang_NYA...amin ! thanks ya

    ReplyDelete
  11. *oh, commentnya ngga keluar pop-up lagi, ya?*
    "Menikah bukanlah tujuan, menikah adalah sarana. Disana dianugerahkanNya kenikmatan yang sangat banyak, dihalalkanNya apa-apa yang sebelumnya haram diantara keduanya, dan yang lebih penting, ada unsur pendidikan untuk mencetak generasi yang lebih baik daripada generasi sebelumya. Sehingga dari sini, memperbaiki suatu negara bisa dimulai dari memperbaiki diri sendiri dan keluarga."
    (http://algristian.wordpress.com/)
    selamat, ya, lann...! :D

    ReplyDelete
  12. mas hafid telat mbak, ayo marahin! xixixi..

    lagi ah: selamat ya, mbak.. :)

    ReplyDelete
  13. @hamster copo, ariyanti, angga chen, algristian : thank's alot yaa.. ^^

    @andam : iya, sama hukuman ga jadi dateng. ckck..

    ReplyDelete